PDA

View Full Version : Video Bokep Hot Rendra DiSaat Camping



sengker
12-11-2015, 06:47 PM
Video bokep hot Rendra disaat camping terjadi sekitar 3 bulan lalu, saat itu sedang musim panas sehingga banyak pecinta alam yang melakukan camping, dan kebetulan saat itu mengadakan camping di luar kota tepatnya di daerah puncak Jawa Barat. Rendra seorang murid dari sebuah sekolah swasta di jakarta dan saat ini dia sudah menginjak kls 3 dan kurang dari 4 bulan lagi dia keluar dari sekolah tersebut. Pengalaman bokep Rendra nggak ada sama sekali karena meskipun anak kota dia terbiasa menjalani kehidupan yang jauh dari hal negatif seperti yang biasa di lakukan para remaja sebayanya. Tapi di tempat camping ini dia terjebak untuk melakukan itu mungkin karena faktor cuaca dan tempat serta dia melakukannya dengan gadis yang memang dia sayangi kurang lebih 2 tahun ini, dia adalah pacarnya sendiri yakni Meta.

Meta seorang gadis yang mempunyai paras begitu cantik dan dia lebih banyak bergaul dari pada Rendra sendiri bahkan untuk menonton video bokep (http://bokepmedia.com) hot sudah sering di lakukan oleh Meta kadang bareng teman-temannya menggunakan laptop kadang dia mengakses sendiri video tersebut melalui HP nya sendiri. Sehingga materi yang sarankan untuk orang dewasa itu sering dia lihat. Terkadang dia membayangkan melakukan hal tersebut bersama Rendra namun karena Rendra nggak sensi untuk hal begituan paling mentok hanya ciuman bibir, yang membuat Meta kurang puas sebagai gadis yang sudah sering menonoton aksi video bokep hot. Siang itu seperti biasa di tempat camping setelah melakukan kegiatan bersama teman-temannya yang semua berjumlah 9 orang, Meta dan yang lain istirahat ada yang tidur siang ada pula yang hanya bercanda mengobrol dibawah pohon yang ada di hutan lindung tersebut.

"Ros....ntar malam kita masak menu apa?" Kata Meta sama Rosa temannya
"Mungkin nasi goreng aja Met...soalnya paling enak makan itu di tempat kayak gini" Sahut Rosa
"Tapi aku pengin mie kuah yang banyak dikasih cabe hmmmmm.... yummmmi" Celetuk Angga yang ada di sebelah mereka,kemudian dengan menarik topi yang di pakai Angga Rendra berkata
"Kamu tuh makanan aja yang ada di otakmu..." Dan merekapun tertawa lepas.
Setelah agak lama mengobrol di bawah pohon tersebut akhirnya mereka memutuskan untuk masuk ke tenda masing-masing untuk beristirahat tapi sebelum itu Meta mendekati Rendra dan bilang "Ren...ntar malam temenin aku ya...?"
"Kemana Met..." Tanya Rendra
"Ke warung yang ada di bawah" Imbuh Meta
"Oke...tapi jangan sampai malam-malam amat" Kata Rendra dan Metapun mengiyakan sebelum Shandi teman mereka bilang kalau mau nitip rokok.

Akhirnya setelah selesai mandi sore itu dan makan malam sekitar pkl.18.30 Meta dan Rendra pergi ke warung yang berada di bawah tempat mereka mengadakan camping dan jarak yang cukup jauh untuk jalan kaki tapi karena Meta dan Rendra pacaran jarak seperti itu sudah bukan tantangan lagi. Bahkan mereka sempat di ledek Rafi teman mereka "Biar jauh enak tuh..jalan sambil gandengan"
"Apa sich..." Sahut Meta malu

Dan merekapun menuruni bukit kecil tempat camping mereka, di dalam perjalanan cukup cepat Meta dan Rendra berjalan karena mereka ingin cepet-cepet balik ke tenda mereka. Sesampainya di warung yang di maksud akhirnya mereka membeli apa yang mereka butuhkan dan setelah selesai merekapun balik lagi menuju tenda setelah agak jauh dari warung Meta memutuskan untuk beristirahat "Aduuuh istirahat dulu Ren..aku capek" Keluhnya membuat Rendra kasihan dan duduk di sebelah Meta yang memijat kecil betisnya, Rendra kasihan melihatnya dan diapun membantu Meta memijat kakinya tersebut tapi saat dia berjongkok di depan Meta tangan Meta meraih pundaknya dan menunduk mencari bibir Rendra, dengan segera Rendra membalas ciuman tersebut apalagi dalam cuaca dingin seperti ini. Belum puas dengan itu Meta, menyuruh Rendra supaya duduk disampingnya yang saat itu tempat yang mereka singgahi adalah tempat untuk pejalan kaki beristirahat dan mereka dapat leluasa melakukan aksi tesebut. Karena Meta sudah tak kuat dengan rangsangan yang di berikan oleh Rendra akhirnya Meta memagut bibir Rendra dan memainkan lidahnya di dalam mulut Rendra dan sekarang gantian Rendra yang klepek-klepek di buatnya apalagi tangannya di tuntun buat memegang tetek Meta meskipun tidak ada pengalaman sama sekali tetapi Rendra tidak culun-culun amat buktinya Dia bukan hanya memegangnya tapi perlahan meremas buah dada itu dan membuat Meta menggelinjang.

Ketika perlahan Meta membuka resleting jaketnya dan membuka bagian depannya membuat Rendra takjub dengan apa yang di lihatnya walaupun dalam remang dia melihat buah dada Meta yang menggelantung di depannya dengan memburu dia memendamkan wajahnya dalam tetek tersebut kemudian menciuminya dengan penuh nafsu dan Meta pun semakin lupa kalau dia berada di pinggir jalan menuju ke tenda mereka, dengan pengalaman menonton video bokep hot akhirnya Meta mencari kontol Rendra dengan tangannya dan benar saja ketika dia sudah mendapatkannya kontol tersebut sudah dalam keadaan menegang dan membuat Meta gemas menggenggamnya, dengan cara mengelus-elus san kontol dan terus berpagutan bibir dengan Rendra dan merasakan remasan tangan di buah dadanya membuat dia merasakan kenikmatan yang sulit untuk di ungkap.
"Ren....saaaaayaaang....aaakuuu...akuuu" Rintihnya
Dan membuat Rendra semakin nekat mendengar rintihan Meta seperti itu.

Bagai pemain dalam video bokep hot Rendra membuka celananya sendiri dan diapun nggak perlu melakukan oral seks lagi tapi langsung menghujamkan senjatanya pada selangkangan Meta yang sudah membuka celananya juga. Dengan sedikit mengalami kesulitan Rendra hampir cemas karena belum bisa masuk juga sedang Meta merintih kesakitan
"Kenapa sayaaang ..ngggak uuusaah diii massukkkan ya" Kata Rendra dengan sedikit kecewa
"Nggak...terusin aja Rendra sayang ...pelan-pelan ya ntar pasti bisa" Mendengar hal itu Rendra melanjutkan aksinya kembali dengan sedikit memaksa akhrnya dia bisa memasukkan kontolnya di iringi erangan Meta tapi setelah dia menggoyangkan pantatnya akhirnya Meta mendesah kenikmatan dan merangkulkan tangannya pada tubuh Renda yang bergoyang turun naik di atas tubuhnya. Ketika hal itu dia lakukan cukup lama kemudian dia merasakan ada aliran yang seakan menuju bersatu ke pangkal pahanya dan benar saja tidak lama setelah itu Rendra seperti orang kejang menahan kenikmatan tiada tara sedang Meta menyusulnya merasakan kenikmatan tesebut"AAAAAgh........uuuuughhhhh.....saaaaaaayyyyang"
Akhirnya kontol Rendra menyemburkan sesuatu yang membuat vagina Meta merasakan kehangatan dari semburan tadi, dan merekapun lunglai di tempat itu. Untung tidak ad orang yang lewat setelah memakai pakaian mereka lagi dan merapikan dirinya kembali Rendra memeluk Meta dengan penuh mesra dia berucap"Sekarang dan untuk selamanya kamu akan terus menjadi milikku" Dan Meta membalas dengan senyuman dan pelukan erat pada Rendra.

klimak
06-23-2017, 02:47 AM
http://2.bp.blogspot.com/-vZ1csVDSaFM/U34l13pyaKI/AAAAAAAAlGc/yADuIgh0JbU/s1600/banner-solusi-pasutri.gif (http://tokoobatimport.com/obat-perangsang-wanita.html)
Cerita sex perawan, Kisah mesum perawat, ngentot perawat perawan, cerita dewasa perawan – Ini cerita nyata, Sebut saja namanya Ita (nama samaran) umur 21 tahun asal salatiga. perawakan tinggi, putih mulus, badan agak kurus dan bertoket padat kira-kira berukuran 38b… dia seorang perawat lulusan akademi keperawatan di kota Semarang. Setelah lulus dari akademi keperawatan di ingin melamar kerja di salah satu rumah sakit di kota Semarang.
https://2.bp.blogspot.com/-q0zuEI3PUlA/WIYwrDrmyzI/AAAAAAAAAg0/XX6FKlCZmSYCfVT4aZX0wf8dXi0z1b6nwCEw/s320/Abg-pakai-handuk.jpg
Cerita Hot Hilangnya Kesucian Seorang Perawat (http://javprosex.blogspot.co.id/2017/02/ceria-sex-bertemu-wanita-indonesia.html)
Pada suatu hari Ita meminta tolong kepada temanya Dewi (nama samaran) untuk menginap semalam di kostnya, karena jadwal test interview Rumah sakit tersebut dimulai jam 6 pagi. Kalau Ita berangkat dari rumah, takut telat dan tak bisa mengikuti test tersebut…
Cerita sex perawat, Ita kemudian menghubungi Dewi:
“Halo, Dewi……..”
“Iya Ta…..” -cerita hot-
“Wii tolong bantuin aku ya,….”
“Bantuin apa Ta?”
“Boleh ngga aku nginep di tempat kost kamu,,, semalam aja, soalnya besok aku ada test interview pagi…”
“Duuhhhh ngga bisa Taa…. Malam ini cowok ku juga mau nginep di kostku…”
“Lhaaah gimana donk Wii,, mintain bantuan ama temen kamu dong Ma…. Aku nginep semalem aja…. Pleaseeeeee…???”
“Ouw ya udah Taa, coba aku tanyakan dulu ama temenku… nanti aku kabarin lagi….”
“Makasih banget ya Wi,, pokoknya plisss bantu aku……????”
Beberapa menit kemudian, Dewi kasih kabar ke Ita bahwa ada salah satu dari temanya yg bisa di tumpangi kostnya semalam, dan akhirnya Ita pun berangakat dari rumahnya sekitar jam 7 malam dan tiba di semarang jam 10 dan langsung menemui Dewi untuk mengantarkan ke tempat kost temannya tersebut.
https://4.bp.blogspot.com/-xFXq4WFPLDE/WLWiL8hUppI/AAAAAAAAAJI/Xy8DH6KqjD01W9hw_pksgA0D-39MC8yogCLcB/s1600/banner%2Bvimax%2Bkampus17%25281%2529.gif (http://klg48.com/obat-pembesar-penis.html)
Waktu itu hujan deras, Dewi dan Ita menuju tempat kost temanya mengunakan sepeda motor, setibanya di sana Dewi langsung mengetuk pintu dan keluarlah temanya dari dlm kamar kost… dan ternyata teman Dewi itu seorang laki-laki sebut saja namanya Iwan (nama samaran)..Ita pun langsung bersalaman dan berkenalan.
“sejenak Ita terkejut dan shok ternyata dia ingin diinapkan ke kost nya si Iwan”.
Kisah sex hot, Kemudian Ita menarik dan membisiki Dewi :
“Kok kamu gitu sich Wi??,,,-cerita hot- masa aku kamu suruh tidur di kost Iwan???’”
“Ngga papa Ta, dia baik kok orangnya… dia sahabatku dari SMP, percaya dech ama aku”…
“Tp gimana doonk,,, aku kan ngga enak….????”
“Ya udah kalo ngga mau, apa cek in aja di hotel??? Aku anter…??? “
“Aku lagi ngga ada uang Wi….”
“Ya udah kamu tidur sini aja, lagian kan Cuma numpang 5 jam kan?.. besok kamu jam 5 udah berangkat test”…
Karena hujan deras, uangpun juga ngga ada, akhirnya Ita mau menginap di tempat Iwan. Dewi pun meninggalkan Ita… kemudian Ita masuk ke kost Iwan dan meminta ijin untuk menginap semalam….
Kemudian keduanya pun mengobrol… selang beberapa waktu, Ita Tanya kepada Iwan, dimana Kamar mandinya??? Karena Ita mau ganti baju karena basah… kemudian Iwan menunjukan Kamar mandinya dan mengantarnya….
Masuklah Ita ke kamar mandi dan berganti baju…. Ketika ingin ganti pakaian, ternyata Ita lupa ngga bawa Bar dari rumah…. Sedangkan Bra yg dipakai basah kehujanan.. Ita pun bingung, dan dgn terpaksa Itapun hanya memakai kaos singlet ketat tanpa Bra dan celana Boxer…
Dgn malu malu dan rasa tdk enak Ita keluar kamar mandi dgn menutup dadanya yg padat dan montok. Iwan seketika terkejut dan bengong melihat tubuh Ita yg ideal dgn perut yg kurus namun toketnya padat dan montok dan melihat tdk ada tali Bar di pundaknya.. (munculah niat jahat dan pikiran mesum)… kemudian diantar kembali kekamar oleh Iwan,.
Sampai di kamar Ita dgn malu malu Ita bilang kepada Iwan, bahwa dia mau tidur karena besok berangkat pagi jam 5…. Namun Ita mulai merasa tdk nyaman karena Iwan terus memandanginya dgn wajah mupeng dan penuh nafsu,… Namun Ita percaya apa kata Dewi, bahwa Iwan orangnya baik….
http://arsipkita.com/wp-content/uploads/2017/02/Foto-Hot-Mesra-Cut-Meyriska-dan-Roger-Danuarta.jpg (http://tokoobatimport.com/hammer-of-thor.html)http://2.bp.blogspot.com/-EO0CbqKbaKs/VeIb6dFYf2I/AAAAAAAACgo/Ktjyy8-PN-M/s1600-r/BANNERCERCEX5.pngf (http://vitalitastangerang.com/obat-pembesar-penis-vimax-asli.html)

https://2.bp.blogspot.com/-kST9GO9fXqs/WPXvFXsS2xI/AAAAAAAAAyM/4NXxHkWC_wUzFIPY66VjWtVTZugGUFVfwCLcB/s1600/i215515.jpg (http://vitalitastangerang.com/obat-perangsang-wanita-blue-wizard.html)
------------------ Video Mesum Pelajaran Sex Untuk Anak Tetangga -------------- (http://shasagry.blogspot.co.id/2014/10/super-ecstasy-pussy-torture-live-4-hour.html)

------------------ Video Hot Main Serong Dengan Teman Kantor -------------- (http://gadistelanjangi.blogspot.co.id/2017/01/cerita-sex-kakak-adik-hobi-ngentot.html)

------------------ Video Panas Desahan Liar si Janda Sombong -------------- (http://grinporn.blogspot.co.id/2015/04/toket-besar-enak-di-remes.html)

------------------ Video Ngentot Guruku Seorang Pelacur -------------- (http://lovesexxx69.blogspot.co.id/2015/04/intip-adegan-panas-cewek-toge-yang.html)

------------------ Video Mesum Nikmatnya Perawan Gadis Tomboy -------------- (http://kumpulanartispapanatas.blogspot.co.id/2016/01/gambar-gadis-seks-pergi-mandi-telanjang.html)

------------------ Video SEX Dientot Pembantu Rumahku -------------- (http://javprosex.blogspot.co.id/2017/02/cewek-montok-wajah-imut-lagi-asik.html)

------------------ Video Ngentot Nikmatnya Ngesex Dengan Tante Lia -------------- (http://bernyenyeh.blogspot.co.id/2017/03/video-bokep-cewek-tetek-besar.html)

------------------ Video Dewasa Ngentot Memek Perawan Gadis SMA -------------- (http://gadishot18.blogspot.co.id/2017/03/gadis-cantik-masturbasi-ngocok-memek.html)

------------------ Video Ngemut Selingkuh Dengan Janda Muda -------------- (http://gadistelanjangi.blogspot.co.id/2017/01/cerita-hot-hilangnya-kesucian-seorang.html)

------------------ Video SEX Bugil Si Montok Tante Ana -------------- (http://gadishot18.blogspot.co.id/2017/03/almira-kekasih-saudara-kembarku.html)

------------------ Video Mesum Adik Iparku Si Gadis Berjilbab -------------- (http://gadishot18.blogspot.co.id/2017/03/cerita-sex-janda-pemilik-warung.html)

------------------ Video Hot Nikmatnya Perawan Mbak Ira Wati -------------- (http://gadishot18.blogspot.co.id/2017/02/kusetubuhi-abg-montok-di-kost.html)

------------------ Video Mesum Ngentot Selingkuh Istri Tetangga -------------- (http://tokoobatimport.com/obat-peninggi-badan-alami.html)

------------------ Video SEX Kado Spesial Dari Tante Girang -------------- (http://shasagry.blogspot.co.id/2014/10/sod-employees-hardcore-initiation-2.html)

------------------ Video Ngentot Sex Dengan Mantan Ibu Guru -------------- (http://shasagry.blogspot.co.id/2014/09/watching-sex-after-school-is-quite-fun-1.html)

------------------ Video Panas Gairah Suster Perawan Ting-ting -------------- (http://shasagry.blogspot.co.id/2014/10/high-socks-schoolgirl-nao-ayukawa-anri.html)

------------------ Video Hot Aku Dan Janda Stw Yang Montok -------------- (http://shasagry.blogspot.co.id/2014/10/female-employees-hardcore-game-play.html)

------------------ Video Mesum Ngesex dengan Bidan Muda Hot -------------- (http://tokoobatimport.com/obat-bius-obat-tidur-aman.html)

------------------ Video SEX Dientotin 5 Cewek Bergiliran -------------- (http://tokoobatimport.com/obat-perangsang-wanita.html)

------------------ Video Ngentot Ayah Tiri Sangat Buas -------------- (http://shasagry.blogspot.co.id/2014/10/black-group-fuck-3-rino-konno-rui.html)

------------------ Video Panas Terbaru Ngentot Sambil Tidur -------------- (http://kumpulanartispapanatas.blogspot.co.id/2015/12/siapa-aktris-jepang-yang-paling-populer.html)

------------------ Video Hot Aku dan 2 Anak SMA -------------- (http://kumpulanartispapanatas.blogspot.co.id/2016/01/nikmati-bulat-besar-payudara-gadis.html)

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX -------------- (http://gadistelanjangi.blogspot.co.id/2017/03/kumpulan-poto-akasi-cewek-bugil-di-alam.html)

------------------ Video Hot Japang Streaming -------------- (http://bernyenyeh.blogspot.co.id/2017/02/cerita-seks-dewasa-kusetubuhi-dua-gadis.html)

------------------ WATCH PORN VIDEOS FREE, JUST CLICK -------------- (http://bernyenyeh.blogspot.co.id/2017/02/cerita-seks-dewasa-kusetubuhi-dua-gadis.html)
http://4.bp.blogspot.com/-frqwU_DB-t4/UD5YRigTX9I/AAAAAAAAFWA/oZ3K-2QCAmU/s1600/bannerutamacineplex.gif (http://tokoobatimport.com/hammer-of-thor.html)