Cerita Sex Menikmati Dua Memek - Namaku Amar saat aku mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota Jambi usiaku 25 thn, aku termasuk idola di kampusku, saking gantengnya aku banyak cewek yg betah bila berpacaran dgnku hehehehe… bukanya sombong lhooo.., kali ini aku akan menceritakan kisah nyata dari pengalamanku yg nemanya ngesex

Karena aku mempunyai banyak cewek teman sekampusku menyebutku cowok play boy, sekian cewek yg sdh aku pacari ada satu cewek yg membuatku cinta namanya Ratih, Ratih memeang sosok cewek yg bisa membuat hatiku nyaman dgnya, tp di dalam cerita sex hot 2017 ini tdk ada sangkut pautnya dgnya
Aku dan Ratih sdh setengah tahun berpacaran, tp belum pernah bisa merasakan bersenggama dgn dia, ngasih cium aja gak pernah, huhhh jutek banget sama dia, ceritanya saat aku ngapel di kostnya Ratih saat itu aku habis nonton film Blue libidoku naik aku ingin Bersetubuh dgn Ratihh, tp sampenya di kostnya di tolak mentah mentah malahan menasehati aku.

Dari situlah malam minggu itu aku ngga ngapel (ceritanya ngambek). Aku cuman duduk-duduk sambil gitaran di teras kamar kostku. Semua teman kostku pada ngapel atau entah nglayap kemana. Rumah induk yg kebetulan bersebelahan dgn rumah kost agak sepi suasananya.

Sebab sejak tadi sore ibu dan bapak Pemilik kost pergi ke kondangan. Putri tertua mereka, Ssika sdh dijemput pacarnya Dua jam yg lalu. Sedang Erlin, adiknya Siska entah nglayap kemana
Yg ada tinggal Maya, si bungsu dan Sandra, sepupunya yg kebetulan lagi berkunjung ke rumah oomnya. Terdengar irama lagu India dari dalam rumah Kost, pasti mereka lagi asyik menonton Film India Gala Bollywood.

Ngga tahu, entah karena suaraku yg merdu atau mungkin karena suaraku fals plus berisik, Maya datang menghampiriku.
“Lagi ngga ngapel nih, Mas Amar?” sapanya ramah (perlu diketahui kalau Maya memang orangnya ramah banget)
“Aku mauNgapel sama siapa, Maya?” jawabku sambil terus tersenyum dan memainkan gitar.
“Ah… Mas Amar ini pura-pura lupa sama pacarnya.”
Lalu gadis itu duduk di sampingku (ketika dia duduk sebagian paha mulusnya terlihat sebab Maya cuman pakai kulot sebatas lutut). Aku hanya Menelan liur aja.
“ Aku dan pacarku udah putus .” jawabku kemudian.
Ngga tahu kenapa deh, tp aku menangkap ada yg aneh dari gelagat Maya. Gadis 15 tahun itu nampaknya senang mendengar aku putus. Tp dia berusaha menutup-nutupinya.
“Yah, kacian deh… habis putus sama pacar ya?” godanya.
“Kayaknya galau banget nich lagunya.”
Aku menghentikan petikan gitarku.
“Yah, gimana ya… kayaknya aku lebih suka sama Maya deh ketimbang sama dia.”
Nah lo! Kentara benar perubahan wajahnya. Gadis berkulit langsep agak gelap itu merah mukanya.Saat itu aku berpikir, apa bener ya gosip yg beredar di tempat kost ini kalo si Maya ada mau sama aku.
“Maya, kok diam aja sich? Malu yah…”
Maya melirik ke arahku dgn manja. Tiba-tiba saja batinku ngrasani, gadis yg duduk di sampingku ini manis jg yah. Masih duduk di kelas dua smp tp kok perawakannya udah kayak anak sma aja.Tinggi langsing semampai, bodinya bibit-bibit peragawati, toketnya… waduh kok besar jg ya. Tiba-tiba saja jantungku berdebar memandangi tubuh Maya yg cuman pakai kaos ketat tanpa lengan itu.
Belahan dadanya sedikit tampak diantara kancing-kancing manisnya. Ih, adikku terbangun waktu aku melirik pahanya yg makin kelihatan. Kulit paha itu ditumbuhi bulu-bulu halus tp cukup lebat seukuran cewek.

Sumber

Cerita Sex Ngentotin Tante di Warung

Cerita Sex Gadis Belia Doyan Mesum

Cerita Sex Nafsu Yang Berbicara

Cerita Dewasa Untuk Kalian Berdua

Cerita Sex Ngentot Gadis Desa Memek Sempit