Cerita Sex Sopir Gila Ngesex – Perkenalkan Aku Indri, sekarang ini usiaku meginjak 24 thn. Selama ini aku dan Pak Haryo tdk melakukan belaian seperti dulu, mungkin hampir sembilan bulan lamanya sejak Yono keponakan Pak Haryo merenggut keperawananku.. dan tanpa aku sadari ternyata setelah kepulangan Yono ke kampungnya Subang, Yono telah menceritakan kisahnya pada Pak Haryo pamanya itu yg hingga saat ini kembali kerja menjadi sopir keluarga kami.

“Mbak Indri kenapa melakukannya sama keponakan Bapak??” Kontan saja saat Pak Haryo tanya itu aku kaget sekali, aku pikir Yono akan diam seribu bahasa, tp kenyataannya Yono malah cerita ke pamannya itu, dan aku malu sekali mendengarnya langsung dari pertanyaan Pak Haryo, padahal beberapa bulan lalu atau mungkin satu tahun lalu Pak Haryo hanya membelai-belai daerah sensitifku dan tdk berani untuk membobol keperawananku yg ternyata keperawananku hancur oleh keponakannya sendiri .

Saat itu aku hanya tertunduk malu ketika Pak Haryo Tanya masalah itu ke aku yg kira-kira pada awal bulan Januari 2015, yg sdh hampir 2 bulan sejak Yono membobol keperawananku aku tdk pernah bermain belaian sex sama siapapun termasuk Pak Haryo, karena sejak aku berhubungan badan untuk pertama kalinya itu aku anggap itu yg terakhir kali melakukannya (malah aku sempat bersumpah untuk tdk melakukan kegiatan sex sekecil apapun), tp terus terang saja kalo aku betul-betul tersiksa dgn gejolak sex yg sdh aku tahan sejak 10 bulan lalu.

Dan ternyata Pak Haryo mengungkit lagi masalah itu sehingga terlintas lagi bayangan sex di pikiranku ketika Pak Haryo bertanya tentang hubungan sex ku dgn keponakannya. Saat Pak Haryo Tanya itu aku lagi nonton tivi di ruangan bawah pagi jam 10 dan seperti biasa di rumah sepi karena ortu pada kerja dan adikku sekolah.

Aku masih ingat betul saat itu tanggal 4 Januari 2015. Aku jawab saat itu begini

“ah Pak Haryo ….udah ah jangan Tanya masalah itu lagi, Indri jadi malu dengernya…” begitu kira-kira jawabku saat itu…lalu Pak Haryo tersenyum sambil agak mendekatkan wajahnya ke arahku yg saat itu sedang tiduran di sofa depan tivi dan ngomong seperti ini
“dulu Mbak Indri suka diusap sama Bapak…. kalo Bapak ngajak Mbak Indri lagi usap-usapan lagi kira-kira Mbak Indri mau nggak??”

Aku tentu saja menggeleng sambil menyuruh Pak Haryo meninggalkan ruangan keluarga

“udah Pak jangan ganggu Indri deh… mending Bapak ke dapur aja gih!!!” kataku setengah menghardik saat itu.

karena jenuh nonton tivi aku kepengen mandi pagi saat itu yg kebetulan ada kuliah jam 12 dan langsung menuju kamar mandi dan setelah selesai keramas aku langsung menuju ke atas kamarku sambil pake daster dan di kamar aku langsung pasang hair dryer untuk keringin rambut sambil terlihat pintu kamarku setengah terbuka karena aku anggap ga ada siapa-siapa diatas aku membuka daster yg kebetulan tdk memakai cd dan bh jadi langsung aku buka saat itu dan ternyata Pak Haryo mengintip kegiatanku membuka daster yg sdh pasti saat itu aku telanjang bulat.

Sumber

Cerita Panas Memek Tia Karyawan Terbaik

Cerita Panas Dari Foto Telanjang

Cerita Panas Berbagi Kenikmatan Dengan Keponakan

Cerita Panas Penis Nikmat Karyawan Di Kantorku

Cerita Panas Istri Ketagihan Main Pria

Cerita Panas Puas Dengan Penis Tukang Sensus