Cerita Panas Tanteku Selalu Merayuku – Kejadian ini terjadi saat aku masih duduk di bangku smu di Bali, tp sekarang aku pindah ke jakarta untuk meruskan kuliah, sungguh aku sudah lama ingin menikmati tubuh tanteku ini, kira-kira sejak masih duduk di bangku SMP memendam rasa seperti itu. Secara singkat tanteku ini orangnya cantik tinggi badan 169cm bentuk dadanya indah yg berukuran sekitar 34an.

Saat itu sekitar pukul 12 siang, matahari benar-benar panasnya minta ampun, terus motor yg ku kendarai endut-enduttan. Wah!! benar-benar reseh dah. Tp akhirnya aku sampai di tempat kost, langsung aja aku ganti baju, terus ambil minum,, huaaaaahhhh, segerrrrrr tenan rek. Lalu tiba-tiba belum kurebahkan tubuhku untuk istirahat hp ku berdering, ternyata dari tanteku, lalu kujawab,

“Halo Tante, ada apa??”
“Kamu cepet kerumah ya!” ucap tanteku.
“Sekarang Tan?” tanyaku lagi.
“La iyalah, masa tahun depan, cepet yah!” ujar tanteku.

Lalu akupun bergegas datang ke rumah tanteku itu.

Sesampainya di sana, kulihat rumahnya kok sepi, tdk seperti biasanya (biasanya ramai sekali), lalu kugedor pintu rumah tanteku. Tiba-tiba tanteku langsung teriak dari dalam.

“Langsung masuk aja Rik!” teriak tanteku.

Oh ya, namaku Riko. Lalu aku masuk langsung ke ruang TV. Terus aku tanya,

“Tante dimana sih?” tanyaku dengan nada agak keras.
“Lagi di kamar mandi, bentar ya Rik!” sahut tanteku.

Sambil menunggu tanteku mandi aku langsung menghidupkan VCD yg ada di bawah TV, dan menonton film yg ada di situ. Tdk lama kemudian tanteku selesai mandi lalu menghampiri aku di ruang TV.

Oh my god! Tanteku memakai daster tipis tp tdk transparan sih, tp cetakan tubuhnya itu loh, wuiiihhh! Tp perlu pembaca ketahui di keluargaku terutama tante-tanteku kalau lagi di rumah pakaiannya seksi-seksi.

Aku lanjutkan, lalu dia menegurku.

“Sorry ya Rik, Tante lama.”
“Oh, nggak papa Tante!” ujarku rada menahan birahi yg mulai naik.
“Oom kemana Tante?” tanyaku.
“Loh Oom kamu kan lagi ke Singaraja (salah satu kota di Bali),” jawab tanteku.
“Memangnya kamu nggak di kasih tau kalo di Singaraja ada orang nikah?” tanya tanteku lagi.
“Wah nggak tau Tante, Riko sibuk sih,” jawabku.
“Eh Rik, kamu nggak usah tidur di kos-an yah, temenin Tante di sini, soalnya Tante takut kalo sendiri, ya Rik?” tanya tanteku sedikit merayu.

Wow, mimpi apa aku semalam kok tanteku mengajak tidur di rumahnya, tdk biasanya, pikirku.

“Tante kok nggak ikut?” tanyaku memancing.
“Males Rik,” jawab tanteku enteng.
“Ooo, ya udah, terus Riko tidur dimana Tan?” tanyaku lagi.
“Mmm… di kamar Tante aja, biar kita bisa ngobrol sambil nonton film, di kamar Tante ada film baru tuh!” ujar tanteku.

Oh god! what a miracle it this. Gila aku tdk menygka aku bisa tidur sekamar, satu tempat tidur lagi, pikirku.

Sumber

Cerita Seks Liburan Nakal

Cerita Seks Istriku Selingkuh Dengan Bule

Cerita Seks Di Saat Kereta Terlambat Datang

Cerita Seks Sudah Lama Ingin Rasanya Menyetubuhimu

Cerita Seks Ngentot Ibu Mertua

Cerita Seks Terangsang Burung Papa